Penjual Obat Aborsi

Penjual Obat Aborsi

Saya penjual obat aborsi buat kamu nih, yang ingin menggugurkan kandungan usia janin 1, 2, 4, 5, 6 dan 7 bulan. Yang merasa lagi butuh langsung WA saja ya 08122 9999 484 yang ngak butuh, baca dulu, siapa tahu habis ini jadi butuh, wkwkwkwkw.

Obat Aborsi Yang Akan Kamu Dapat : 

  1. Dengan menggunakan obat aborsi kami anda akan sedikit mengurangi biaya karena anda tidak perlu melakukan intervensi bedah (operasi).
  2. Obat aborsi yang kami jual sudah terbukti memberikan tingkat keberhasilan yang cukup tinggi, sehingga mempermudah untuk membantu menyelesaikan masalah anda.
  3. Kami telah menyediakan dosis yang sesuai dengan usia kandungan anda, sehingga akan aman bagi anda yang ingin membeli obat aborsi.
  4. Hasil yang nanti akan anda dapatkan setelah menggunakan obat obat aborsi ini akan terlihat seperti keguguran alami sehingga dokter tidak akan tahu bahwa anda telah melakukan aborsi dengan menggunakan obat aborsi.

BERGARANSI : Jika 4 hal di atas tidak kamu dapatkan dalam jangka 7 jam, uang anda akan kami kembalikan Atau kamu boleh izinkan kami untuk melanjutkan membantu anda lagi dengan mengirimkan obat penggugur kandungan secara gratis sampai tuntas. Alhamdulilah, dari ratusan konsumen yang kami bantu kecil kemungkinan mengalami kegagalan. Seringnya malah udah kelar dalam 5 jam.

TESTIMONI OBAT ABORSI : Dalam ulasan kali ini? kami akan memberi testimoni sebagian dari ratusan konsumen. Gambar yang kami pos adalah hasil screen shot asli atau original tanpa di rekayasa atau kami edit. Obat aborsi yang kami jual benar-benar tokcer memberikan bukti bukan sekedar janji. Banyak yang berterimakasih kepada kami.

Penjual Obat Aborsi

Penjual Obat Aborsi

Dan kami perlu ingatkan kepada anda berhati-hatilah dengan penjual obat aborsi di media sosial seperti facebook, twitter dan instagram, banyak sekali penjual obat aborsi palsu (abal-abal) yang marak di perjual belikan di sana.

Kami tahu, anda pasti orang pintar? dan pasti bisa membedakan mana yang jual obat aborsi asli dan palsu. Lihatlah dengan cermat dan hati-hati. Saran kami sebaiknya anda membeli obat aborsi di website yang notabenya resmi seperti www.penjualcytotec.com

HARGA OBAT ABORSI : Bagi agan dan sista? inilah info terbaru tentang biaya obat penggugur kandungan murah 2018, bagi anda yang ingin membeli obat aborsi untuk istri atau anda sendiri, jangan sampai ndak baca informasi tentang harga-harga obat aborsi terbaru dan terlaris di indonesia saat ini, Baiklah langsung aja lihat daftar maharnya.


Penjual Obat Aborsi 1 Bulan

Paket 1 Bulan Harga Jenis Obat
Standar Rp. 500.000 ( cytotec / gastrul )
Tuntas Rp. 850.000 ( mifprex + pembersih + cytotec )

Paket obat aborsi 1 bulan ini untuk usia kandungan dari 1 minggu, 2 minggu, 3 minggu dan 4 minggu. Kalau usia kandungan di atas tersebut harus menggunakan obat aborsi 2 bulan.


Penjual Obat Aborsi 2 Bulan

Paket 2 Bulan Harga Jenis Obat
Standar Rp. 900.000 ( cytotec / gastrul )
Tuntas Rp. 1.200.000 ( mifprex + pembersih + cytotec )

Paket obat aborsi 2 bulan ini untuk kandungan 2 bulan yang sering digunakan bagi yang telat datang bulan atau telat haid dari kehamilan 5 6 7 8 minggu.


Penjual Obat Aborsi 3 Bulan

Paket 3 Bulan Harga Jenis Obat
Standar Rp. 1.200.000 ( cytotec / gastrul )
Tuntas Rp. 1.500.000 ( mifprex + pembersih + cytotec )

Paket obat aborsi tradisional usia 3 bulan ampuh ini terjamin khasiatnya untuk menggugurkan kandungan Anda dari usia janin 9 10 11 12 minggu / umur janin 3 Bulan.


Penjual Obat Aborsi 4 Bulan

Paket 4 Bulan Harga Jenis Obat
Standar Rp. 1.500.000 ( cytotec / gastrul )
Tuntas Rp. 1.800.000 ( mifprex + pembersih + cytotec )

Paket obat aborsi 4 bulan ini di gunakan untuk menggugurkan kandungan dari usia 13 minggu, 14 minggu, 15 minggu, 16 minggu, 17 minggu. Untuk usia 5 bulan tidak dianjurkan untuk menggunakan ” obat aborsi ” yang efektif paket 4 bulan ini karena sudah beda dosis.


Penjual Obat Aborsi 5 Bulan

Paket 5 Bulan Harga Jenis Obat
Standar Rp. 1.800.000 ( cytotec / gastrul )
Tuntas Rp. 2.200.000 ( mifprex + pembersih + cytotec )

Paket obat aborsi 5 bulan ini untuk menggugurkan kandungan pada wanita yang terlambat datang bulan dengan usia janin 18 minggu, 19 minggu, 20 minggu, dan 21 minggu.

Untuk Harga Obat Aborsi Usia 6-7 Silahkan Hubungi Kami Langsung

Tlp / WA : 08122 9999 484


Jual Obat Aborsi Paling Terpercaya

Halo Ladies, di tulisan kali ini kita akan kembali ngobrolin tentang di mana sih jual obat aborsi paling terpercaya dan aman, gimana membedakan yang terpercaya dengan yang menipu, Yang patut dipertanyakan. Cek poin-poin ini untuk membedakan satu lapak jual obat aborsi paling terpercaya atau tidak!

Jual Obat Aborsi Paling Terpercaya

Jual Obat Aborsi Paling Terpercaya

1. Penjual Transparan

Transparan buakn berarti tembus pandang ya Ladies, transparan di sini artinya sebelum kamu membayar penjual bersedia memberikan semua informasi yang kamu butuhkan. Informasi apa saja tuh? Informasi harga, garansi, cara pakai, dosis dan informasi lainnya. Kalau mereka bilang bahwa “Kami hanya melayani pembeli serius” atau “No tanya-tanya dulu, kalau cuma mau tanya-tanya aku blok” maka bisa dipastikan bahwa mereka kurang terpercaya dalam melayani pembeli. Tapi bagaimana dengan penjual yang cuma tahu berjualan dan tidak bisa memberikan informasi? Jika penjual tidak tahu maka mereka maka penjual yang jujur akan berusaha merujuk perempuan ke pusat-pusat informasi yang terpercaya. Jika mereka tidak memberi informasi dan tidak merujuk juga, atau hanya bersedia memberi informasi setelah kamu membayar sih langsung saja beralih ke penjual lainnya. Informasi yang akurat itu kan hak asasi setiap orang. ;D

2. Harga terjangkau

Obat aborsi yang harganya sampai ratusan ribu rupiah per butirnya itu hanya mitos Ladies! Kenyataannya biasanya misoprostol atau cytotec harganya sebetulnya cukup terjangkau, namun status hukumnya yang dibatasi dengan ketatlah yang membuatnya sangat mahal. Tambahan lagi, walaupun tidak banyak tapi ada saja penjual obat terpercaya yang bisa mau jual obat aborsi dengan harga yang relatif terjangkau.

3. Garansi

Oke, ini sebetulnya tidak wajib sih tapi penjual obat terpercaya tahu bahwa misoprostol walaupun sudah digunakan sesuai protokol pun tetap ada kemungkinan gagal 14%. Karena itu umumnya mereka menyediakan garansi namun biasanya tetap ada persyaratan yang ketat agar perempuan bisa mengaksesnya. Pastikan soal garansi dan persyaratannya sebelum kamu bertransaksi agar semakin yakin ketika melakukan aborsi medis ya Ladies. Jika masih belum yakin dengan kejujuran penjual obat, coba cek apakah nama orang yang akan kamu ajak bertransaksi masuk dalam daftar blacklist di sini. Jangan mau ditipu ya Ladies!

Penelusuran Yang Terkait Dengan Jual Obat Aborsi Paling Terpercaya

  • penjual obat aborsi penipu
  • angel obat aborsi penipu
  • jual obat cytotec murah
  • obat aborsi asli murah
  • harga obat cytotec asli
  • obat aborsi ampuh asli
  • jual misoprostol
  • penipuan penjual cytotec

Obat Aborsi Terpercaya

Obat Aborsi Terpercaya – Kali ini saya akan menjelaskan tentang aborsi dulu, apa itu aborsi? Aborsi adalah GUGUR kandungan, atau aborsi bahasa latinya abortus. Artinya merupakan berakhirnya kehamilan dengan dikeluarkanya janin atau embrio sebelum memiliki kemampuan untuk bertahan hidup di luar rahim, sehingga mengakibatkan kematianya. Aborsi yang terjadi secara spontan disebut juga keguguran aborsi yang dilakukan secara sengaja sering kali di sebut sebagai aborsi induksi. Biasanya dilakukan dengan cara bantuan medis baik tenaga ahli medis atau dengan obat aborsi terpercaya, atau abortus provokatus. Kata aborsi umumnya hanya di gunakan dalam pengertian abortus provokartus.

Cara – cara sama yang telah di lakukan sesudah janin berpotensi untuk bertahan hidup di luar rahim juga di kenal dengan sebutan aborsi tahap akhir. Di katakan bahwa aborsi di Negara berkembang dan maju adalah prosedur medis yang paling aman dalam bidang kedokteran. Metode – metode modern memanfaatkan obat aborsi atau bedah dalam pelaksanaan aborsi. Aborsi menggunakan obat aborsi kapsul atau alat khusus  mungkin saja di gunakan segera setelah aborsi. Bahwa aborsi provokatus, jika di lakukan secara aman dan legal, tidak meningkatkan resiko terkait masalah fisik ataupun mental pada jangka waktu yang panjang.

Obat Aborsi Terpercaya Dan Aman Tanpa Efek Samping Untuk Tubuh

Obat Aborsi Terpercaya

Obat Aborsi Terpercaya

Sebaliknya, aborsi yang tidak aman mengakibatkan 47.000 kematian dan 5 juta kasus perawatan di rumah sakit setiap tahunya, begitu banyak yang telah terjadi di dunia ini. Organisasi kesehatan dunia menyarankan tersedianya aborsi yang aman dan legal bagi semua wanita. Sekitar 56 juta aborsi terjadi setiap tahunya di seluruh dunia, dengan hampir setengahnya di lakukan secara tidak aman. Angka atau tingkat aborsi hanya berubah sedikit antara tahun 2003 dan 2008. Setelah mengalami perubahan angka penurunan selama sedikitnya dua dasawarsa karena meningkatnya akses atas pengendalian kelahiran dan keluarga berencana. Pada tahun 2004, 40% perempuan di seluruh dunia memiliki hak akses untuk melakukan tindakan aborsi secara legal tanpa batasan tertentu sebagai alasan. Setiap Negara yang mengijinkan aborsi memiliki batasan berbeda mengenai seberapa terlambat aborsi kehamilan di perbolehkan.

Sejak jaman kuno aborsi dilakukan dengan menggunakan obat aborsi – obat herbal, kini sekarang di kami menyediakan obat aborsi terpercaya, yang mana obat yang dapat mengatasi masalah ini, obat yang terpercaya dan banyak di gunakan kepada perempuan, bagi anda yang menginginkan obat aborsi produk terpercaya kami segera hubungi nomor kontak yang tersedia di halaman kami, kami akan melayani anda dengan ramah, dengan baik, dengan kepuasan konsumen.

Penelusuran yang terkait dengan obat aborsi terpercaya

  • obat aborsi terpercaya dan ada testimoni
  • obat aborsi asli murah
  • obat aborsi ampuh asli
  • penjual obat aborsi penipu
  • jual obat aborsi terpercaya 2017
  • harga obat cytotec asli
  • harga obat gastrul
  • efek samping obat cytotec